6 Produk Skincare yang Wajib Dibawa Saat Traveling Agar tetap Menjaga Kesehatan Kulit

mevrouwwortel – Produk skincare yang wajib dibawa saat traveling baik untuk menjaga kesehatan kulit. Terlebih, ketika melakukan aktivitas di luar ruangan tepat dibawah teriknya sinar matahari, seperti pergi ke pantai, mengunjungi tempat-tempat menarik, dan sebagainya.

Meskipun, ketika berlibur biasanya sulit jika harus membawa semua skincare kamu. Sehingga, baik untuk kamu mengetahui skincare yang diprioritaskan. Ketika traveling mempersiapkan semuanya sangat penting agar membuat perjalanan lebih tenang dan menyenangkan.

6 Produk Skincare yang Wajib Dibawa Saat Traveling Anti Ribet!

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan produk skincare mana saja yang wajib dibawa saat traveling. Dengan menyiapkan produk skincare yang wajib dibawa saat traveling berguna untuk menutrisi kulit tubuh selama liburan. Berikut ini adalah 6 produk skincare yang wajib dibawa saat traveling, agar kulit tetap sehat dan terawat.

Micellar Water

Micellar Water Produk skincare
photo micellar water by journal.sociolla.com

Produk skincare yang wajib dibawa saat traveling pertama ini bisa kamu lakukan sebelum menggunakan pembersih wajah. Karena, agar membiat kotoran yang menempel di kulit wajah terangkat dengan optimal. Kamu bisa tuangkan secukupnya produk micellar wajah ke sehelai kertas, lalu usap ke seluruh permukaan wajah hingga bersih.

Sementara itu, jika kamu menggunakan make up selama traveling. Tentunya, wajib banget untuk double cleansing, agar wajah kamu bisa terbebas dari bakteri penyebab timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

Pembersih Wajah

Pembersih Wajah Produk skincare
photo pembersih wajah by lifestyle.kompas.com

Produk skincare yang wajib dibawa saat traveling berikutnya yakni, pembersih wajah. Kamu bisa memlih pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit kamu, namun usahkan memiliki tekstur lembut guna tak membuat iritasi kulit. Dengan membawa pembersih wajah, maka kulit wajah masih bisa tetap bersih dan terawat ketika membersihkannya teratur saat sedang berlibur.

Pelembab

Pelembab Produk skincare
photo pelembap wajah by rukita.com

Perjalanan yang wajah dan adanya perubahan iklim dan cuaca bisa mengganggu keseimbangan alami kelembapan kulit. Terlebih, kulit wajah bisa sakja terkena polusi, debu, hingga paparan sinar matahari yang membuat kering dan kurangnya terhidrasi. Sehingga, produk skincare yang wajib dibawa saat traveling adalah pelembap wajah.

Baca Juga : Review Bedak Padat Murah Purbasari

Serum

Serum Produk skincare
photo serum by health.kompas.com

Ketika sedang pergi traveling ke tempat yang menyenangkan, maka bisa saja kamu menemukan kondisi lingkungan berbeda dengan sehari-hari biasanya kamu temui. Seperti mulai dari iklim, cuaca, temperatur dan terkena paparan sinar matahari yang lebih tinggi bisa memberikan dampak buruk pada kulit wajah.

Maka dari itu, produk skincare yang wajib dibawa saat traveling ini serum yang umumnya mengandungan konstrasi bahan aktif lebih tinggi dibandingan dengan pelembap biasa. Serum sendiri mampu memberikan perawatan intenstif pada masalah kulit tertentu. Selain itu, membawa serum kamu bisa merawarat kulit kamu dengan konsisten meski sedang traveling.

Tabir Surya

Tabir Surya Produk skincare
photo tabir surya by cnnindonesia.com

Ketika berpergian, apalagi lagi jika sedang berada di tempat dengan iklim hangat maupun diluar dengan waktu yang lama. Sinar UV dari matahari bisa saja membuat kerusakan kulit jangka pendek, seperti luka bakar bahkan hingga penuaan kulit dini. Maka dari itu, produk skincare yang wajib dibawa saat traveling berikutnya, tabir surya yang akan melindungi kulit kamu dari sinar UV yang bisa merusak.

Pelembap Bibir

Pelembap Bibir Produk skincare
photo pelembab bibir by cnfstore.com

Produk skincare yang wajib dibawa saat traveling ini yakni pelembap bibir, karena selain menjaga dan merawat kulit wajah. Bibir juga perlu diperhatikan, karena bisa kering jika bertemu dengan iklim atau cuaca yang panas. Perubahan temperatur sendiri juga berpengaruh akan kondisi bibir. Kamu bisa membawa pelembap yang usahakan memiliki tekstur ringan dan tidak lengket.

Mevrouwwortel

Hai Mevrouw Wortel hadir memberikan informasi menarik tentang destinasi wisata, tips perjalanan, dan informasi menarik lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *