Ketahui 5 Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan serta Penyebabnya!

mevrouwwortel – Toner untuk kulit kering dan bruntusan merupakan perawatan wajah yang bisa mengatasi permasalan kulit tersebut. Selain itu, ketika menggunakan toner yang memiliki fungsi menjadi pembersih wajah tahap kedua guna mengangkat sisa-sisa kotoran, residu, hingga minyak dari sabun muka.

Sementara itu, toner untuk kulit kering dan bruntusan sendiri diperlukan kandungan formula ganda agar dapat mengatasi permasalahan kulit. Apalagi jika memiliki masalah kulit bruntusan yang dikenal sulit disembukan. Namun, kini ada cara untuk megatasinya yakni dengan menggunakan toner di area wajah.

5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan toner untuk kering dan bruntusan yang efektif untuk mengatasi masalah tersebut. Bagi kamu yang penasaran dengan produk toner mana saja yang bisa mengatasi kulit kering dan bruntusan, langsung simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid

Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan
photo Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid by chickadvisor.com

Toner untuk kulit kering dan bruntusan ini merupakan hhydrating toner bernama Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid, teksturnya seperti air sehingga bisa meresap ke dalam kulit guna melembapkan. Kandungan di dalam toner ini ada empat jenis asam hyaluronic untuk memberikan hidrasi pada kulit dengan maksimal.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan
phot Avoskin Miraculous Refining Toner by review.soco.id

Toner untuk kulit kering dan bruntusan ini Avoskin Miraculous Refining Toner memiliki memiliki kandungan utama AHA, BHA, dan PHA. Di mana toner ini tak hayang mengekfoliasi sel-sel kulit mati, toner ini memberikan efek lembap, hingga mengecilkan pori-pori.

Baca Juga : Review Bedak Padat Murah Purbasari

Emina The Bright Stuff Face Toner

Emina The Bright Stuff Face Toner Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan
photo Emina The Bright Stuff Face Toner by reviews.femaledaily.com

Toner dari produk Emina ini ternyata cukup efektif untuk mengatasi kulit kering dan bruntusan. Emina The Bright Stuff Face Toner kaya akan glycolic alid, niacinamede, glycyrrhiza glabra root extract, dan castor oil. Selain itu, toner untuk kulit dan bruntusan ini bebas dari alkohol sehingga aman digunakan.

Mineral Botanica Acne Care Toner

Mineral Botanica Acne Care Toner Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan
photo Mineral Botanica Acne Care Toner by reviews.femaledaily.com

Toner lokal yang tidak kalah bagus, yakni Mineral Botanica Acne Care Toner. Toner untuk kulit dan bruntusan ini bisa mengatasi kulit yang bruntusan dan jerawatn membandel. Mengandung salicylic acid, witch hazel extract, serta triclosan, toner Mineral Botanica Acne Care Toner bisa kamu temui di berbagai toko kosmetik.

Wardah Acnedern Pre Refining Toner

Wardah Acnedern Pre Refining Toner  Toner untuk Kulit Kering dan Bruntusan
photo Wardah Acnedern Pre Refining Toner by reviews.femaledaily.com

Toner untuk kulit kering dan bruntusan ini berasal dari Wardah yang mana selain harga yang terjangkau, produk-produk yang Wardah keluarkan diklaim bisa mengatasi berbabagi permasalan kulit. Wardah Acnedern Pre Refining Toner, bisa menyembuhkan bruntusan, membantu mengecilkan pori-pori, hingga menenangkan kulit.

Penyebab Kulit Kering

Kulit kering bisa disebebakan karena beberapa faktor, mulai dari terpapar udara kering maupun dingin, mandi air panas terlalu lama yang membuat minyak alami kulit jadi menghilang, dan paparan zat kimian keras terhadap kulit seperti sabun mandi.

Selain itu, terlalu sering menggosok kulit menggunakan scrub atau spons ketika mandi dapat menyebabkan kulit kering. Tentu, ketika digosok terlalu kecang membuat kelembapan pada permukaan kulit akan berkurang.

Penyab Kulit Bruntusan

Bruntusan merupakan kondisi timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit wajah. Penyebab bruntusan dikarenakan beberapa faktor, yakni seperti alergi produk perawatan wajah, paparan sinar matahari dan keringat, handuk yang jarang dicuci, dan menghapus makeup kurang bersih.

Sementara itu, seperti menggunakan produk yang telah diklaim untuk kulit berjerawat meski kulit kamu sedang kering menjadi salah satu penyebab kulit bruntusan. Jika kotoran masih menumpuk, maka bisa timbul bruntusan dikarenakan sisa kotoran tersebut.

Mevrouwwortel

Hai Mevrouw Wortel hadir memberikan informasi menarik tentang destinasi wisata, tips perjalanan, dan informasi menarik lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *