7 Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Kulit Kusam

mevrouwwortel – Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah tentunya wajib diketahui, jika ingin memiliki wajah cerah. Wajah cerah adalah keinginan dan impian dari semua wanita. Bahkan, untuk menggapai hal tersebut ada yang rela dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar bisa mendapatkan perawatan di klinik kecantikan.

Sementara itu, ternyata kamu juga bisa mendapatkan wajah cerah tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Di mana kamu bisa dengan menggunakan rangkaian skincare untuk mencerahkan wajah agar wajah tampak lebih bercahaya dan glowing.

Ingin Mengatasi Kulit Kusam? Gunakan Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Wajah

Kulit yang tampak kusam sendiri juga bisa diatasi dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, serta melakukan perawatan kulit dengan menggunakan skincare untuk mencerahkan wajah. Skincare mencerahkan wajah biasanya kaya akan vitamin C. Berikut ini adalah rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan wajah.

Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Mineral Botanica Brightening Facial Wash Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Mineral Botanica Brightening Facial Wash by reviews.femaledaily.com

Skincare ini bagus untuk mencerahkan wajah, yang mana facial wash sendiri memang penting untuk mencerahkan kulit wajah. Mineral Botanica Brightening Facial Wash ini memiliki kandungan pH yang seimbang hingga mampu mengangkat kotaran dengan optimal serta membuat kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah.

Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream by amazon.com

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah ini merupakan produk dari Korea Selatan, yang mana Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream merupakan produk yang bagus untuk mencerahkan wajah. Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini seperi membersihkan flek hitam, bekas jerawat, sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah.

Whitelab Brightening Booster Serum

Whitelab Brightening Booster Serum Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Whitelab Brightening Booster Serum by review.soco.id

Produk berikutnya rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah ini adalah Whitelab Brightening Booster Serum. Di mana kamu bisa menggunakan produk yang mengandung niacinamide ini pada pagi dan malam hari. Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi flek hitam pada wajah sekaligus menjaga elastilitas kulit wajah berkat adanya kolagen di dalam produk tersebut.

Baca Juga : Review Bedak Padat Murah Purbasari

Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2%

Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2% Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2% by sociolla.com

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah ini bisa dengan mengaplikasikan toner Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2%. Mengandung niacinamde hingga vitamin C berguna untuk mencerahkan wajah. Tak hanya itu saja, toner ini juga mampu mengontrol minyak yang berlebih pada wajah dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit.

Sementara itu, dengan menggunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2% ini bisa mengecilkan pori-pori wajah yang besar. Selain itu, memiliki kandungan seperti carrot extract dan  raspberry di dalam produknya. 

Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina Bright Stuff Tone Up Cream Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Emina Bright Stuff Tone Up Cream by review.soco.id

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah ini yakni Emina Bright Stuff Tone Up Cream, yang tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan wajah namun juga mampu melembapkan kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak summer plum membuat kulit wajah lebih halus dan mengurangi noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer by reviews.femaledaily.com

Produk berikutnya rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah yakni menggunakan Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer. Dengan memakai produk ini membantu kulit wajah lebih cerah, merelaksi, hingga melembapkan kulit. Karena, produk ini kaya akan kandungan seperti vitamin C dan centella asiatica whitening skin repair di dalamnya.

The Bath Box Brassica Lightening Serum

The Bath Box Brassica Lightening Serum Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah
photo The Bath Box Brassica Lightening Serum by reviews.femaledaily.com

Rekomendasi skincare untuk mencerahkan wajah ini adalah The Bath Box Brassica Lightening Serum. Di mana serum ini kaya akan kandungan seperti repessed extract,  repessed extract, dan niacinamide. Kandungan tersebut mampu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, membuat kulit lebih rileks, sekaligus menghilangkan flek hitam pada wajah.

Mevrouwwortel

Hai Mevrouw Wortel hadir memberikan informasi menarik tentang destinasi wisata, tips perjalanan, dan informasi menarik lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *