8 Tempat Wisata Terdekat Bandara Ngurah Rai yang Harus Kamu Kunjungi

mevrouwwortel Bali adalah tempat wisata yang sangat diminati oleh banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Adapun banyak orang yang datang ke Bali untuk melakukan transisi ke Bandara Ngurah Rai. Maka dari itu, sembari menunggu keberangkatan kamu bisa mengunjungi tempat wisata terdekat Bandara Ngurah Rai.

Transit membutuhkan waktu berjam-jam sehingga menjadi hal yang membuat bosan. Apalagi jika ada masalah mendengar pengumuman masalah delay pada persawat yang hendak kamu tumpangi. Namun, kini tidak perlu khawatir, pasalnya terdapat beberapa tempat wisata yang terdekat Bandara Ngurah Rai yang bisa kamu kunjungi.

Kunjungi Tempat Wisata Terdekat Bandara Ngurah Rai, Dengan Keindahan Alamnya

Bali memiliki budaya hingga adat istiadat, sehingga Bali menjadi salah satu pulau yang memiliki banyak pilihan wisata menarik. Seperti mulai dari wisata alam, budaya hingga atraksi dan aktivitas. Biasanya, wisatawan datang ke Bali melalui jalur udara.

Pantai Kuta

Tempat Wisata Terdekat Bandara Ngurah Rai Pantai Kuta
photo Pantai Kuta wisata terdekat bandara ngurah rai by mytrip123.com

Tempat wisata yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi, terlebih pantai ini juga berlokasi terdekat dengan Bandara Ngurah Rai, jarak dari bandara ke Pantai Kuta kurang lebih sekitar 10,5 km. Jika dari keindahan sendiri, Pantai Kuta adalah Pulau Dewata atau landmark. Selain itu, Pantai Kuta juga pilihan yang tepat jika dikunjungi ketika sore hari di mana matahari terbenam.

Taman Satria Gatotkaca

Taman Satria Gatotkaca Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Taman Satria Gatotkaca wisata terdekat bandara ngurah rai by raskitatour.com

Tempat wisata yang satu ini berlokasi dalam area bandara I Gusti Ngurah Rai, di mana pada bagian tengah taman ini terdapat satu patung besar yang bentuknya adalah enam ekor kuda. Keenam kuda tersebut sedang menarik kereta perang , banyak orang yang menyebutnya sebagai patung kuda meski nama sebenarnya adalah Patung Satria Gatotkaca.

Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Pasar Seni Kuta wisata terdekat bandara ngurah rai by detik.com

Di pantai Kuta terdapat pasar seni yang mana menyediakan beraneka ragam cindera mata menarik. Terlebih, harga yang ditawarkan juga variatif ada yang bersahabat hingga mahal. Di pasar seni kuta ini kamu juga bisa memilih pernak-pernik khas pulau Dewata yang cantik, salah satunya yakni tas viral terbuat dari rotan. Tak hanya itu saja, terdapat catcher hingga aksesoris pajangan rumah yang jangan sampai kamu lewatkan.

Baca Juga : Tips Perjalanan Wisata Seru ke Banyuwangi: Destinasi Hits dan Low Budget 2022

Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark Kuta Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Circus Waterpark Kuta wisata terdekat bandara ngurah rai by ripadvisor.co.id

Tempat wisata yang satu ini menjadi pilihan yang tepat jika kamu bosan mengunjungi taman ataupun pantai. Lokasinya sendiri tidak jauh dari bandara, hanya perlu jalan kaki sejauh 1,8 km. Circus Waterpark Kuta menyediakan wahana permainan air dengan 9 papan seluncur beragam ukuran. Tak hanya itu saja, terdapat taman tropis yang membuat pengunjung lebih terkesan.

Ekowisata Mangrove Wanasari

Ekowisata Mangrove Wanasari Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Ekowisata Mangrove Wanasari wisata terdekat bandara ngurah rai by skitatour.com

Tempat wisata terdekat Bandara Ngurah Rai lainnya yang juga kerap dikunjungi oleh wisatawan asing, di mana kamu bisa melihat pemandangan Hutan Mangrove dengan latar belakang Tol Bali Madara. Sehingga, para wisatawan bisa melihat pesawat landing. Pengunjung juga bisa melewati jembatan kayu dan bambu ditengah Hutan Mangrove.

Pantai Kedonganan

Pantai Kedonganan Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Pantai Kedonganan wisata terdekat bandara ngurah rai by detik.com

Tempat wisata terdekat bandara Ngurah Rai yakni Pantai Kedonganan yang mana memiliki pasir putih. Para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini akan menikmati pilihan wisata kuliner khas Bali yang nikmat. Terdapat hidangan laut yang segar, selain itu pantai ini juga cocok banget dikunjungi ketika sore hari untuk menikmati sunset.

Pantai Jerman

Pantai Jerman Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Pantai Jerman wisata terdekatbandara ngurah rai by detik.com

Pantai Jerman ini adalah pantai yang unik lokasinya terdekat dengan bandara, yang mana sebelumnya merupakan Pelabuhan Kuta, tempat untuk para pedagang dari luar provinsi Bali berlabuh. Namun, karena adanya peristiwa alam membuat pelabuhan mengalami abrasi.

Hingga saat ini masih bisa ditemuka sisa-sisa pelabuhan, tak hanya itu saja kamu juga bisa menukan jukung-jukung nelayan sehingga menambahkan ciri dari pemandangan pantai ini.

Baca Juga : 5 Tempat wisata populer di Indonesia yang mendunia dengan sunset indah nan eksotis

Pantai Kelan

Pantai Kelan Tempat Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai
photo Pantai Kelan wisata terdekat bandra ngurah rai by detik.com

Masih di daerah terdekat bandra Ngurah Rai yang letaknya hanya berjarak 6 meter. Maka dari itu, para wisatawan bisa mengunjunginya menggunakan motor maupun mobil. Keindahan yang dimilik pantai Kelan ini pasir putih diatas area yang datar dan luas. Selain itu, di daerah pantai juiga banyak resto dan warung apalagi ada seafood yang masih segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *